Sabtu, 25 April 2009

WELCOME TO THAILAND
















WELCOME TO THAILAND!!

Amazing Thailand!!!

Bangkok, ibukota Thailand, tak ubah nya seperti Jakarta, kota yg padat, sibuk, ramai dan selalu senantiasa hidup. Tapi di sisi lain yg menarik dari kota Bangkok ini adalah beberapa kehidupan dan aktivitas masyarakatnya.
Saya tertarik pada satu sudut Bangkok yg menjadi trade-mark mereka, yaitu Floating Market. Berjualan di atas perahu di sungai atau pasar di atas perahu. Disini kita dapat menemukan berbagai macam masyarakat yg menjajakan barang2 mereka, dari mulai makanan, minuman, buah-buahan, baju, pecah-belah sampai kepada souvenir2 khas Thailand dan lain-lain sebagainya. Ada beberapa tmpat floating market yg terkenal di Bangkok, salah satunya di River Kwai, dan ada juga Ratchaburi.
Selain dari floating market, kita jg dapat menelusuri sebuah temple yg indah dimana kita haru menyeberang menggunakan perahu, yaitu Wat Arun. Temple khas Thailand ini merupakan salah satu yg tertinggi di Thailand. Ada pula pasar yg menjajakan barang2 khas Thailand yg murah2 dan variasi disini.
Setelah itu kita jg dapat melihat ciri khas dari Thailand, yaitu patung SLEEPING BUDHA atau GOLDEN BUDHA yg telah dibuat ratusan tahun yg lalu dari emas murni.
Ada byk tempat yg dapat membuat kita relaks dan mengetahui ttg Bangkok terutama Thailand. Kita bisa melanjutkan perjalanan ke Nongnoch Village, disini dpt melihat Gajah Thailand beratraksi dan hewan2 lainnya.
Kalau kita mau bersantai dapat mengunjungi Pattaya (seperti Kuta - Bali), atau apabila ingin lebih menikmati pantai dan pemandangan alam yg indah, kita bisa menuju Phuket dan Phi-Phi Island.
Masih banyak object yg bisa kita teelusuri di Thailand. Ada Chiang Mai, Chiang Rai, Krabi dan lain-lain sebagainya.

Selamat menikmati Thailand!!!
www.amazing-thailand.com
www.bangkok.com
www.thailand.com













Tidak ada komentar:

Posting Komentar