Selasa, 21 April 2009

WELCOME TO VILA KALICAA - TANJUNG LESUNG
















WELCOME TO VILA KALICAA - TANJUNG LESUNG..!!!!

Really nice place to see...

"What a cool!!!" kata-kata pertama yang terucap dari kita sesampainya di sana.
Tanjung Lesung, sebuah tempat di pesisir barat pulau Jawa berbatasan langsung dengan Selat Sunda dan Gunung Krakatau memang memakan waktu perjalanan yg cukup jauh dari Jakarta. Sekitar 4jam perjalanan melalui jalan darat (mobil dan bus).















Tetapi perjalanan yg cukup jauh, lama dan membosankan seakan sirna sekejap begitu melihat lokasi ini. Vila Kalicaa... tempat ini terletak di Tanjung Lesung, Jawa Barat. Di bangun di atas tanah sekitar 1500 hektar, memiliki konsep resort dgn design yg indah bernuansa simple dan modern, tempat ini juga mnyajikan berbagai fasilitas, Vila-vila dgn private pool, kamar mandi yg beratapkan langit, kamar yg nyaman, internet-wifi, restaurant, taman bermain anak, dll serta pemandangan sekitar pantai selat sunda yg indah dengan background Gunung Krakatau.
Di tempat ini pula kita dapat menikmati fasilitas Water Sport (snorkeling dan banana boat), serta restaurant tepi pantai yg menyajikan menu2 makanan laut yg sedap dan nikmat.
Vila Kalicaa, highly recommended utk pasangan suami-istri yg baru menikah (honeymoon), keluarga serta kegiatan outbound perusahaan2 dan instansi lainnya.
Untuk menghilangkan kepenatan serta kejenuhan setelah bekerja dalam 1minggu, tempat ini sangat cocok untuk dicoba.

Selamat menikmati Vila Kalicaa - Tanjung Lesung
www.tanjunglesung.com























Tidak ada komentar:

Posting Komentar